KELILING PARE

Minggu kedua di kota pare aku menghabiskan waktu bersama teman-teman mengunjugi tempat bersejarah sekaligus  sebagai bentuk rekreasi. Biaya transportasi yang aku keluarkan adalah 65.000/orang  Tempat yang telah aku kunjungi bersama anak BP 1 (Miss Ria, Ratih, Fani, Nikea, dan Tika) adalah :
Candi Serowono (tiket masuk 1000) 
Candi Serowono- Pare

Terowongan Serowono (tiket masuk seikhlasnya)
Candi Tegowangi (tiket masuk seikhlasnya)

Bandung Gerak (tiket masuk 3000)
Bendung Gerak bersama Miss Ria dari Aceh
Goa Selomangleng 

Gunung Klotok 
 Air Terjun Dolo (1800 anak tangga) 

Air Terjun Iringgolo

Mesjid Raya Kediri (free)
Mall Sri Ratu (free)
Gumul- Simpang Lima Kediri (free)
Alung-alung Pare (free)
Ketan Pare (free)
Aku mengunjungi tempat wisata tersebut dalam sehari, pengalaman yang sangat menarik, harga yang kami keluarkan pun juga sangat murah hanya sekitar 65.000/ orang pulang-pergi. Aku mengambil banyak gambar dan video.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri saran dan kritik. Terima kasih