Benarkah, Cheria Tour Travel Solusi Dalam Berwisata ?

Sobat blogger dimana pun kalian berada, Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu...aamiin..Sekarang Lia pengen berikan solusi bagi sobat yang hobi travelling trip luar negri. Apalagi udah hari liburan kayak gini. Waktu yang sangat tepat untuk wisata bersama keluarga.

Sesuai dengan judul postingan Lia... Benarkah, Cheria Tour Travel Solusi Dalam Berwisata ?...mau tau jawabannya? silahkan deh dibaca yah sampai selesai aritikel ini....dijamin ada hal menarik yang akan kalian dapatkan...selamat membaca sobat...dan konsentrasi.



Wisata yang baik adalah wisata yang bisa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, bukan malah menjauhkan. Sekedar info, aku punya kakak yang habis trip ke Italy, dia tinggal seminggu di sana. Dia bilang rata-rata makanan di Italy kebanyakan TIDAK HALAL, karena ada unsur babinya. Jadinya dia sulit untuk mencari makanan yang betul-betul  halal. Bahkan untuk ibadah pun sangat sulit. Islam menjadi minoritas di sana. Tentunya, tidak menutup kemungkinan dengan negara lain seperti Inggris, AS, Korea, Jepang, Thailand, dan lain-lain.

Waktu searching di mbah Google, nyari travel yang bisa menjadi solusi tentang masalah kita sebagai umat muslim yang ingin tour ke luar negri, tapi takut makan yang tidak halal. Alhamdulillah banget ketemu dengan cheria tour travel yang memberikan sebuat paket  TOUR TRAVEL WISATA MUSLIM.
Logo Cheria Tour Travel


Nah, mungkin sobat blogger bertanya apa sih itu cheria tour travel? Cheria tour travel adalah salah satu biro perjalanan dan penyelenggara Haji ONH plus dan Umroh serta tour wisata muslim yang telah memiliki ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/ SIUP: 2365/2012 dan Depag RI ijin umroh Depag RI No. D/816-2012, ijin ibadah haji khusus Depag RI No. D/355. Nah, sobat ini menandakan bahwa cheria tour travel  aman dan terpercaya. So jangan ragu. Cheria tour travel ini didirikan pada tahun 2011 oleh bapak Cheriatna bersama istri tercinta ibu Faridah Ningsih. 
Pendiri Cheria Tour Travel


Buat kalian yang ingin keliling Asia hingga EROPA, cheria tour travel juga menyediakan PAKET TOUR WISATA MUSLIM dengan biaya yang sangat murah. Banyak fasilitas yang akan kalian dapatkan jika kerjasama dengan cheria tour travel. Beberapa di antaranya adalah kalian akan dibantu untuk mendapatkan makanan halal, memperoleh mesjid untuk ibadah, bahkan yang lebih serunya lagi, kalian tidak mesti nunggu rombongan untuk berangkat. Wow..amazing...ini nih yang dibutuhkan bukan?

Cheria Tour Travel menyediakan 3 paket wisata yaitu Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan kalian dapat bepergian dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang sobat blogger dapat tentukan sendiri, lalu ada Paket Grup yang memungkinkan kalian dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya dan ada juga Paket Private yang memberikan kalian fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung. Nah luar biasa bukan???

Sekedar tambahan informasi lagi nih buah kalian yang ingin TRAVEL UMROH DAN HAJI PLUS, cheria tour travel sebagai perusahan yang bergerak dibidang jasa trvelling ini juga memberikan paket haji dan umroh  yang tentunya sangat beda dari yang lain.
Paket Umrah dan Haji

Bagaimana tidak? paket haji dan umroh yang ditawarkan ini ada beberapa paket. Paket umroh saja ada dua  yaitu paket umroh reguler dan paket umroh plus wisata . Paket umroh reguler artinya program yang  menghabiskan perjalanan ibadah selama 9 hari dengan mengunjungi Mekkah, Madinah dan Jeddah. Sedangkan untuk paket umroh plus wisata artinya kalian akan menghabiskan 12 hari lamanya, karena ditambah dengan wisata lain yang bisa kalian pilih di bawah ini :

  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Turki
  • Paket Umroh Plus Kairo
  • Paket Umroh Plus Eropa
  • Paket Umroh Plus Aqso
  • Paket Umroh Plus Maroko 
  • Paket Umroh Plus Spanyol

Tadi penjelasan tentang umroh . Sekarang Lia pengen jelaskan tentang paket haji. Paket idaman semua umat muslim. Siapa sih yang tidak pengen naik haji ? semua orang  pasti jawabnya "pengen bangeeeet" Nah, cheria tour travel memberikan dua paket khusus untuk haji yaitu Paket Haji Plus Kuota dan Non Kuota.

 
Paket Internasional
Bagi sobat blogger yang pengen berangkat umroh atau wisata gratis, tapi tidak punya dana, jangan kecewa karena cheria tour travel memberikan wisata gratis loh. Mau tau caranya???

Caranya sangat mudah, yaitu cukup sobat blogger mereferensikan 9 orang untuk berangkat umroh, nah kamu bisa ikutan umroh juga, atau kalau kamu ingin jalan-jalan gratis ke Malaysia dan Singapore bisa gratis dengan ikutan lomba menulis kreatif yang bercerita tentang cheria wisata.

So tunggu apalagi segera kontak saja cheria tour travel sebagai pemandu wisata kalian selama travelling wisata. Dijamin mudah dan nyaman  :) 

------Travelling menjadi ceria dengan CHERIA TOUR TRAVEL WISATA------

Info Konsultasi Cheria Wisata Tour Travel

 PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : saya suka travelling dan cheria wisata 
Twitter : @cheriatour 

79 komentar:

  1. wah seru yah kalo bisa kerjasama dengan cheria tour travel. Ntar klo dana undah terkumpul, nanti call. sbg muslim kita sangat dibantu untuk dapat makanan halal..ini sangat penting klo mw travel...artikel yg sangat mmbantu..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama, silahkan kalau dananya sudah terkumpul untuk mnghubungi langsung cheria tour travel

      Hapus
    2. Aq baru tau kalau ada cheria tour travel...itu pun dari blog ini pas search di google...very nice jika ingin trip ke luar negri, ngga takut lagi ngga dapat makanan halal, karena sdh bisa di bantu dengan cheria...good luck for cheria..smoga sukses selalu

      Hapus
    3. bagus juga yah cheria, disamping banyak kelebihan, aman juga, karena sdh ada izin usahanya..itu yg pnting

      Hapus
    4. iya benar zulkar...sekrang sudah banyak menjamur travel yang belum jelas surat ijin usahanya, itu yang harus kita waspadai..kalo cheria tidak dikhawatirkan lagi karena sudah ada ijin usahanya :)

      Hapus
    5. makasih mba astri sudah mampir d BLOG saya....
      makanan Halal = cheria tour travel

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama-sama..hehehe sesama umat manusia harus saling berbagi.

      Hapus
  3. blog menarik...terus berkarya. artikel ini sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahan info bagi enchi yang ingin tour, tapi sedikit dana...silahkan ikuti tips dari cheria dari blog ini http://www.cheria-travel.com/2012/11/tips-memilih-paket-tour-murah.html

      Hapus
    2. ok....say NO to haram food....

      Hapus
  4. Semoga nantinya ada kesempatan naik haji bersama keluarga...aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik haji...wow impian semua orang.Aq juga mw haji..apalagi klo hajinya plus dengan wisata lain....baru tau kalo ada travel yang kayak cheria. makasih yah atasnya mba

      Hapus
  5. I hope will go to umroh...if I have much money, I will go there and call cheria. Insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba lia kalau tour ke jepang dengan team, harganya berapa?? terus ada kira2 diskonnya?

      Hapus
    2. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog asli cheria yah....
      http://www.cheria-travel.com/

      Hapus
  6. wahhh... kebetulan lagi cari info mengenai travel yang bagus... terima kasih ya atas informasinya... ini sangat membantu...

    BalasHapus
  7. hmm,..ternyta telah ada kemudahan kita bila ingin ke tanah suci,..ataupun umroh.... kmudian ada plus wisatanya lagi,... mudah2an bisa punya modal untk ke sana bersama keluarga dengan cheria tour travel,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..insya Allah akan bisa asal tetap optimis, karena sesungguhnya Allah maha kaya, jadi senantiasa terus berdoa yah...:)

      Hapus
    2. pas lihat gambar luar negrinya..jadi ngillerrrr kapan yah saya bisa kesana???

      Hapus
  8. Apa pun hasilnya semoga itu yg terbaik. Semangaaaat. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tetap semangat saja dan optimis, yang pasti kita sudah berusaha...Allah dan Cheria lah yang memutuskan

      Hapus
    2. sukses untuk lombanya smoga bisa menang

      Hapus
    3. aaminn ya Rabb...mksh zulkar

      Hapus
    4. semoga bisa juara yah...asal ingat aja jangan lupa ole-olenya..minimal ole-ole foto...:)

      Hapus
  9. Mba mau tanya... ini ada cabang di Makassar ya ?.... soalnya saya orang makassar mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di makassar belum ada mbak Astri, sepengetahuan Lia cabang cheria sekarang baru ada dipekanbaru, manado, bandung, jakarta, dan bogor. tapi jika ingin tahu cheria lebih jelas silahkan kunjungi blognya atau hubungi no kantor...terima kasih

      Hapus
  10. mbak zulya kira-kira kapan cheria tour travel bisa buka cabang di daerah sulawesi tenggara misalnya saja di baubau atau kendari ?.. soalnya banyak tetangga saya di baubau sulawesi tenggara yang berniat untuk naik haji namun mereka masih kesulitan dlam hal transportasi... mungkin hal ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk cheria tour travel mengembangkan sayapnya dalam bisnis ini.

    BalasHapus
  11. wah saran yang bagus....untuk cheria tour travel kedepannya. semoga secepatnya cheria berdiri di bau-bau. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi,...bgmna solusinya ini mba zulya bila masyarakat baubau ingin berhajji atau berumroh dengan mudah sementara cheria tour travelnya nda ada cabangnya di baubau?

      Hapus
    2. solusinya adalah bisa buka link blog dari cheria tour travel dan hubungi no kontak kantornya.

      Hapus
    3. mba zulya trus bgamna mengenai akomodasi selama kita di haji?.. apakah sudah termasuk pakaiannya, makanan dan beberapa hal lainya? atau apa sj yg di siapkn oleh tour travel dlam hal perjalanan kita ke haji ataupun umroh?..

      Hapus
    4. Sudah masuk...cheria tour travel khusus untuk haji
      Harga sudah termasuk :

      Akomodasi & Hotel sesuai program
      Pengurusan Visa Haji
      Tiket Pesawat Udara Jakarta - Jeddah PP (Kelas Ekonomi)
      Makanan halal 3x sehari menu Indonesia
      Bimbingan Manasik Haji
      Ziarah di Saudi dengan transportasi Bus AC
      Bagasi sesuai ketentuan penerbangan
      Muthawwif berpengalaman
      Air Zam-zam @10 Liter
      Obat-obatan (P3K)

      untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.cheria-travel.com/p/paket-haji-onh-plus-cheria-travel.html
      terima kasih

      Hapus
    5. semoga cabang cheria bisa cepat di bangun juga di makassar

      Hapus
    6. iya saran untuk cheria..seharusnya bisa kmbangkan sayapnya hingga ke pelosok daerah, kasiank klo orang yg GAPTEK, terus mw ke tanah suci nda tw mw tnya dmna??

      sukses yah tuk yang nulis blog ini..moga bisa mnang...cayooo

      Hapus
    7. iya terima kasih..aamiin ya Rabb

      Hapus
    8. jangan hanya di makassar cabang cheria, tapi kalo bisa di kota ku juga...di batam

      Hapus
  12. minat banget untuk dapat umroh gratis..thanks atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. umroh gratis...siapa yg ngga mw? Aq minat bangetttt....tapi dmna harus cari 9 orang yang berminat yah??? ehhhmmmm dilema juga

      Hapus
    2. usaha berbanding lurus dengan hasil mba enchi...pasti bisa..smangat saja

      Hapus
    3. betul mba Lia...optimis yah untuk jadi JUARA...saya yakin mba bisa menang...artikelnya aja ok :)

      Hapus
    4. hahah makasih mba nikita...aamiin mohon doanya mba

      Hapus
  13. postingan yang sangat membantu, semoga bisa mnang yah...smngt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terima kasih atas semangatnya...hehe jadi smngat 45 rasanya..:)

      Hapus
  14. Bagaimana caranya ikut lombanya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya sangat gampang...silahkan kunjungi blog ini http://cheria-travel.com/blogcontest/ untuk tau lebih jlasnya..mkasih

      Hapus
  15. wah seru juga tuh klo bisa tour ke malaysia dan singapore gratis...lombanya sampai kapan?? terus gmna cara daftarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup sangat SERU....enchi...lombanya itu sampai tanggl 5 januari 2014...ada kok di bannernya...untuk cara daftarnya bisa klik di sini http://cheria-travel.com/blogcontest/....semngat yah...ini tinggal menghitung hari.

      Hapus
    2. waduh telat dapat infonya....ngga punya bakat nulis, hanya hobi baca artikel haahah....Top deh buat mba Lia...

      Hapus
    3. makasih....doakan semoga saya bisa menang yah

      Hapus
  16. mba mau tanya tuk umroh gratisnya itu...satu orang yang pengen umroh harganya berapa yah??? siapa tau ada temanku minat, terus apa saja fasilitas yg diperoleh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog cheria disini
      http://www.cheria-travel.com/

      Hapus
  17. ada ngga daftar jadwal pemberangkatan untuk paket umroh tahun 2014?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ADA
      silahkan kunjungi link ini
      http://www.cheria-travel.com/p/paket-umroh-2013.html

      Hapus
  18. satu lagi pertanyaan saya nih seputar umroh...apa saja syaratnya? heheh maksih maaf banyak tanya mba...karena saya tertarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya itu :
      1. Mengisi formulir pendaftaran
      2. Nama calon jama’ah harus dengan 3 (tiga) kata
      Contoh :Cheriatna Rasikin Juhri
      3. Kartu Keluarga Asli
      4. Surat Nikah Asli
      5. Akte lahir Asli (bagi anak usia dibawah 17thn dan wanita diatas 45 thn)
      6. Photocopy KTP yang masih berlaku (untuk Manula Asli)
      7. Pasport Internasional Asli & Copy (Pasport Warna Hijau) masa berlaku minimal 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan
      8. Kartu Kesehatan Meningitis
      Bisa dibeli dikantor atau dengan suntik sendiri di rumah sakit yang telah dirujuk dari Depag.
      9. Pas Photo : 4x6 = 6 lembar.
      Pas Photo = 3 x 4 = 3 lembar
      Background putih, focus wajah 80%, wanita berkerudung.
      10. Memberi uang muka / DP sebesar $ 1.000
      untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog ini
      http://www.cheria-travel.com/2013/05/umroh-murah-fasilitas-hotel-bintang-4.html
      terima kasih

      Hapus
    2. tidak masalah banyak bertanya zulkar....malu bertanya sesat di jalan

      Hapus
  19. sobat blogger yang terhormat Lia pengen berikan satu info penting nih yang hobi travelling...ada paket promo tour keluar negri 2014...untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini
    http://www.cheria-travel.com/2013/12/promo-paket-tour-wisata-muslim-murah-tahun-2014.html

    BalasHapus
  20. terimakasih, silakan datang kembali... (komentar bebas)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rahmat maksud komentarmu apa? terima kasih apa nih?

      Hapus
  21. mantab tawa abis umroh bs langsung jalan2 ke negara bagian
    abis berbuat amal berbuat dosa... :)
    ato jalan2 dlu br umroh
    abis berbuat dosa beramal lg.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya berasal dari niat...sebagai diri mengaku islam sudah seharusnya kita bisa menghindarkan diri dari dosa...semoga Allah senantiasa memberikan ampunannya..aamiiin

      Hapus
    2. semoga kita bisa istiqomah yah....saling mndokan

      Hapus
  22. pas pertama baca artikelnya di suruh konsentrasi..karena ada hal menarik...pas terakhir memang ada hal yang menarik...yaitu umroh gratisnya yang hanya referensikan 9 orang...wah itu kerennnnn sukses deh buat cheria..moga aku bisa dapat 9 orang...aamin

    BalasHapus
  23. Sukses yah mba lia....yang hobi menulis tawwa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih...smua orang paasti punya bakat, tinggal diasah aja

      Hapus
  24. ukhti kalo umroh plus dubai..harganya berapa? keren artikelnya...semoga bisa menang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amiin makasih mba fatima...klo ingin info lebih jelas..silahkan klik link cheria di http://www.cheria-travel.com/

      Hapus

Silahkan beri saran dan kritik. Terima kasih