TRANS STUDIO - MAKASSAR

Apa kabar sahabat blog? Semoga dalam keadaan baik. Kini aku ingin bercerita tentang liburan yang berbeda dari sebelumnya. Liburan Lia yang dulu selalu bernuansa alam. Kini aku ingin mengajak sahabat untuk mengetahui lebih jelas tentang liburan terlaris di Makassar. Apalagi kalau bukan Trans Studio Makassar. Tempat liburan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, tidak hanya orang dewasa, akan tetapi anak balita pun hadir di tempat ini. Bagaimana tidak? ada 22 wahana bermain yang dapat kita pilih dengan sesuka hati. sepertii:
 
Magic Corner
  • Dunia Lain
  • Magic Thunder Coaster
  • Dragon's Tower
  • Putar Petir
 
Kids Studio
  • Ayun Ombak
  • Kids Studio
  • Karosel
  • Angin Beliung
  • Kano Kali
  • Mini Boom Boom Car
  • Balloon House
 
The Lost City
  • Safari Track
  • Jelajah
  • Si Bolang
  • Rimba Express
  • Sepeda Terbang
 
Studio Central
  • Bioskop 4D
  • Hollywood Bumper Car
  • Grand Esia Studio View
  • Studio Tour
  • Trans City Theater
  • Science center

Sebelum berangkat ke Surabaya, aku menghabiskan waktu berlibur bersama Dian Darmawan, Ilham, dan Dhito. Kami punya tiket gratis, karena waktu itu aku memiliki event yang bekerjasama dengan pihat Trans Studio, jadi pak Naldo yang saat itu menjabat sebagai manager di Trans memberikanku 10 tiket gratis. Kami hanya berempat yang ikut karena teman yang lain lagi punya urusan.

Aku sangat menikmati semua wahana yang ada, kecuali dragon tower, hal ini disebabkan karena ada perbaikan. Padahal dulu waktu pertama kali aku datang, aku hanya mampu untuk menikmati sekitar 5 wahana, karena antri yang sangat panjang, untuk tidak mengulangi hal yang sama, aku mengambil waktu di pagi hari, saat belum terlalu banyak pengunjung. Saat itu kami datang sekitar pukul 10.00 Wita. Jadi saran untuk kalian yang ingin menikmati semua wahana, sebaiknya jangan datang di siang atau sore hari, tapi datanglah pagi hari. Tapi jangan juga terlalu pagi yah, karena takutnya belum buka. Datanglah sekitar pukul 10.00 Wita seperti kami. Karena aku sudah merasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri saran dan kritik. Terima kasih